08/02/09

Pertanyaan seputar ENVY

Berapa lama dalam sehari saya perlu pakai ENVY?

Untuk hasil yang optimal dari pemakaian Envy (untuk merampingkan atau pembentukan tubuh), Envy harus dipakai setiap hari selama minimal 8 jam.
Waktu yang cocok untuk menggunakan Envy antara pagi-sore hari.
Malam hari baiknya dilepas supaya tubuh dan otot bisa beristorahat.

Kapan Hasil dari Pemakaian Envy bisa terlihat atau diketahui?

Jika kita pakai rutin pakai Envy setiap hari (minimal 8 jam), hasil dari pemakaian Envy umumnya bisa kita ketahui dengan jelas setelah pemakaian 1 bulan.

Berapa penurunan berat badan yang bisa diperoleh?

Hasil penurunan berat badan setiap orang belum tentu sama, karena berat dan kondisi awal berbeda. Untuk orang yang gemuk, umumnya penurunan berat badannya bisa cepat.
Jika kita pakai rutin Envy setiap hari, Envy dapat membantu penurunan berat badan 4 - 6 kg sebulan. Data ini bukan hanya data dari 1 orang saja, tapi dari banyak pemakai Envy. Oke kan hasilnya, jadi silahkan coba jika penasaran.

Envy-kan mengandung butir Infaraed amankah untuk kesehatan?

Butir Infrared (IR) yang ada di Envy sudah didesain yang aman untuk kesehatan.
IR yang ada di Envy sudah dipilih yang berpanjang gelombang 6-14 mikron, yang juga diperlukan untuk pembentukan dan pertumbuhan.
IR telah terbukti bisa membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebihan, melangsingkan badan, dan mengatasi rasa lelah pada tubuh.
Jadi memakai ENVY selain UNTUK KECANTIKAN juga BAIK UNTUK KESEHATAN.

Cocok dan amankah Envy dipakai sehabis melahirkan?


Envy cocok dan boleh digunakan untuk wanita sehabis melahirkan.
Pakaian Pelangsing Envy merupakan produk unggulan untuk mengembalikan berat badan para wanita setelah melahirkan (yg umumnya lebih melar).
Menggunakan Envy juga tidak akan menggangu produksi ASI, jadi aman dan cocok untuk ibu menyusui. Jadi untuk ibu-ibu yang sedang hamil atau sehabis melahirkan bisa gunakan Envy sebagai pilihan utama untuk kelebihan berat badan, AMAN untuk kita dan anak kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar